Beri Rasa Aman Anggota Polsek Depok Polresta Cirebon Patroli Obyek Vital dan Dialogis Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Beri Rasa Aman Anggota Polsek Depok Polresta Cirebon Patroli Obyek Vital dan Dialogis Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

    KAB. CIREBON - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Depok Polresta Cirebon gencar lakukan patroli dialogis di siang hari ke Obyek Vital. Senin (15/05/2023)

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, SIK., MH., melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, Sh, MH mengatakan "hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di siang hari dimana di tempat keramaian Obyek Vital seperti SPBU, Bank, serta Rumah Sakit dan Pasar merupakan tempat tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan utamanya C3. Patroli siang pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas, ” .

    Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli di utamakan ke tempat keramaian (Obvit) seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dimana aksi kriminalitas akhir akhir ini meningkat di berbagai wilayah sebagai upaya kita lakukan patroli pada siang hari di jam jam rawan maupun patroli malam hari.

    Agus

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Kroya Polsek Panguragan...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Ketertiban dan Keamanan Berlalu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami